Silahkan Mencari!!!

Rabu, 09 Februari 2011

Super Junior Still The Biggest


Boy band dengan 13 personel ini makin merajai Asia. The 3rd Asia Tour, Super Show 3, jadi konser yang dinanti-nanti jutaan fans di 13 kota di tujuh negara.

Masih inget dong, sama ribuan tiket konser Super Junior yang habis terjual di Singapura dalam hitungan jam? Tur Super Show 3 boy band Korea Selatan buat album Bonamana ini memang ditungguin banget sama fans. Di Taiwan nih, fans sudah kehabisan tiket buat nonton SuJu di Taipei Arena, 12 Maret 2011 nanti. Malah, 6000 tiket di hari pertama pre sale langsung habis dalam hitungan detik. Total, konser ini bakal ditonton sama 12 ribu fans. Wow!

Di sela-sela tur Asia ini, mereka juga nyempetin menggelar konser tiga hari di negara asalnya. Super Junior-K.R.Y. The 1st Concert bakal digelar 11-13 Februari di Seoul, Korea.

O ya, selama tur, mereka bertahan dengan sepuluh personel: Leeteuk “the leader”, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook dan Kyuhyun. Kang-in masih ikut wamil dan Kim Kibum total di akting. Sementara Hangeng, yang sudah melepas kontrak SM Entertainment, lagi konsen bersolo karier di Cina.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar