Silahkan Mencari!!!

Selasa, 08 Februari 2011

Dari Konser "Super Show 3" Singapura

SUJU-SIngapura-3-rizky

KONSER Super Junior “Super Show 3 (SS3)” di Singapura bukan hanya menjadi acara paling penting dan ditunggu-tunggu ELF di Negeri Singa.

Ratusan ELF dari Indonesia juga menjadikan acara ini sebagai sarana mewujudkan mimpi mereka: bertemu sepuluh cowok asal Korea idola.

Mereka adalah Leeteuk, Heechul, Sungmin, Donghae, Shindong, Yesung, Eunhyuk, Ryeowook, Siwon, dan Kyuhyun, plus dua personel Super Junior M, Henry Lau dan Zhou Mi.

Berhubung harapan menyaksikan konser SS3 di Tanah Air semakin tipis, SS3 di Singapura diserbu ELF Indonesia. Sejak penjualan tiket dibuka November lalu, ELF pantang menyerah mencari tiket SS3 yang harganya tak murah: 211 dan 161 dollar Singapura atau sekitar 1,5 dan 1,2 juta rupiah!

Perburuan tiket yang sulit masih harus ditambah perburuan mengejar personel Super Junior di Singapura. Sudah jauh-jauh ke negara tetangga, kurang puas rasanya kalau hanya menonton Suju di konser.

Maka, ELF pun melakukan persiapan stalking alias memata-matai kegiatan para personel Suju. Seperti biasa, bandara dan hotel jadi sasaran utama.

Kamis (27/1) sore, ELF berbondong-bondong ke Bandara Internasional Changi, setelah mendapat kabar bahwa dua personel Suju--Leeteuk dan Heechul--akan tiba di Singapura lebih awal daripada rekan-rekan lainnya.

Sayang, sampai waktu perkiraan mereka tiba, dua personel Suju itu tak kunjung muncul.

Situasi hampir sama terjadi keesokan harinya, ketika enam orang personel Suju--Sungmin, Donghae, Kyuhyun, Ryeowook, Eunhyuk, dan Shindong--dijadwalkan tiba di Singapura.

Fans yang berniat menyambut di bandara juga tak bisa menemukan jejak idola.

Oh ya, karena jadwal syuting yang padat, Sungmin dan Siwon baru menyusul teman-temannya Sabtu pagi (29/1).

Kalau pengamanan Suju di dunia nyata dijaga ketat, di dunia maya ELF bisa lebih mudah mengetahui kondisi idolanya.

Sebuah akun Twitter fanbase mendapat info, para personel Suju memesan kepiting untuk makan malam. Mereka makan di kamar dan tak turun ke restoran.

Lewat Twitter pribadi personel Suju, ELF bisa mendapat foto-foto terbaru plus komentar mereka langsung.

Selain mengunggah foto dirinya di kamar hotel dan backstage, dari akun Twitter @heedictator, Heechul mengungkapkan kekagumannya atas negara Singapura yang superbersih.

“Beautiful Singapore!! Clean Clean!!,” tulisnya.

Sumber :
http://www.tabloidbintang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar