Silahkan Mencari!!!

Selasa, 08 Februari 2011

Dari Konser "Super Show 3" Singapura, Ramai Tapi Tertib

Super-Show-3-Singapura

TIGA jam sebelum konser, Bintang sudah ikut barisan masuk arena konser. Antrean terlihat lumayan panjang. Tapi senangnya, semua berjalan tertib. Barisan pun rapi, jadi mengantre agak lama pun tak harus berpeluh keringat.

Duduk bersila di pelataran luar arena sambil mengantre pun asyik, karena ruangannya tertutup dan tak terguyur hujan.

Berbagai cerita didapat. Salah satunya dari ELF asal Makassar bernama Lia (bulan Evrilia-red).

Lia beruntung bisa mendapatkan tiket dengan harga normal, karena sebelumnya sempat stres tak berhasil mendapatkan tiket pertunjukan hari Sabtu.

“Padahal aku sudah pesan tiket pesawat duluan. Mana dari Makassar, kan enggak ada yang langsung ke Singapura, jadi terpaksa ke KL dulu. Makanya harap-harap cemas begitu kehabisan tiket. Nyaris saja aku bayar tiga juta, dua kali lipat harga normal--hasil perburuan di Twitter. Untungnya belum sempat bayar, dengar kabar bakal ada show kedua. Langsung cari, dan akhirnya dapat,” paparnya.

Perjuangan Lia tak sia-sia. Suju mempersembahkan performa terbaik. Beberapa menit jelang pukul 16.00 Bintang dan seluruh penonton sudah berada di dalam stadion.

Rasa takjub pun seketika melanda melihat desain panggung yang keren--lebih keren dibanding saat Bintang menonton “Sushow 2” di Malaysia tahun lalu.

Beberapa menit disuguhi iklan sponsor, teriakan membahana terdengar begitu di layar besar muncul video pemenang kompetisi tari ala Suju.

Bayangkan, baru mendengar musiknya tanpa kehadiran sosok sepuluh cowok ganteng itu saja, sudah begitu heboh!

Jeritan makin kencang bergaung ketika layar besar ganti menayangkan video personel Suju menyampaikan pesan tentang rencana Sushow di Singapura.

“Hello, we are Super Junior!” begitu sapa mereka di video.

“Ayo fans Singapura, rayakan kebahagiaan bersama kami karena akhirnya Sushow hadir di Singapura!” sambung sang leader Leeteuk. Mereka pun kompak bersorak sorai. Eunhyuk bahkan heboh lompat-lompat sambil mendorong dan memeluk Donghae.

“Kenapa Eunhyuk?” tanya Leeteuk. “Aku sangat bahagia karena ini konser pertama di Singapura,” ujarnya dengan tampang polos dan kocak.

Leeteuk berharap semoga stadion penuh fans, sehingga mereka bisa bersama-sama berbagi kebahagiaan.

Harapan itu terkabul. Stadion penuh ELF yang sangat setia menikmati pertunjukan dari awal sampai penghabisan, yang memakan waktu sekitar tiga jam.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar