Silahkan Mencari!!!

Selasa, 08 Februari 2011

Dari Konser "Super Show 3" Singapura, Heechul: “Saya Genius!”


BINTANG menonton konser"Super Show 3" (SS3) di hari kedua. Tak seperti konser pertama, konser kedua dimulai lebih awal, sekitar jam 16.30 waktu Singapura. Sebelumnya, para personel Suju menggelar jumpa pers. Leeteuk mewakili teman-temannya mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu fans di Singapura.

Ketika MC memberi tahu bahwa tiket konser mereka habis dalam waktu 1,5 jam, Eunhyuk bilang, nantinya ia ingin tiket konser Suju terjual dalam waktu lebih singkat lagi.

“Kami berterima kasih kepada semua fans atas dukungan yang besar. Di masa yang akan datang, kami akan bekerja lebih giat lagi untuk memberikan penampilan hebat, jadi nantinya tiket konser kami bisa terjual dalam 30 menit,” kata Eunhyuk.

Seperti biasa, komentar Heechul mengundang tawa.

Saat ditanya mengapa ia memilih meniru gaya Lady Gaga di konser SS3, ia menjawab santai, “I’m genius! Untuk Super Show 3 kami ingin sesuatu yang sangat powerful dan berpengaruh. Jadi, saya muncul dengan 3 partner di sini: Donghae, Shindong, dan Eunhyuk. Kami berdandan seperti Lady Gaga dan Beyonce dan menghibur penonton. Dan saya pikir berhasil,” ceplosnya.

Memang berhasil. Kami jadi saksi betapa kocaknya Heechul dkk membuat penonton konser SS3 merasa uang jutaan rupiah yang dikeluarkan tak sia-sia.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar