Silahkan Mencari!!!

Selasa, 08 Februari 2011

Dari Konser "Super Show 3" Singapura, ELF Indonesia Eksis

Indonesia-ELF

BEGITU penjualannya dibuka, 5.000 tiket SS3 ludes terjual dalam waktu 1,5 jam saja. Berhubung jumlah penonton membeludak, RITS Singapura mengambil jalan tengah, membelah konser SS3 yang semula hanya diadakan Sabtu (29/1), menjadi dua hari.

Penonton yang tak kebagian tiket Sabtu, bisa membeli tiket show kedua yang diadakan keesokan harinya. Meski begitu, banyak lho ELF yang sudah mendapat tiket konser hari pertama, tetap beli tiket hari kedua.

Cuaca mendung sedikit gerimis tak menyurutkan semangat ELF berkumpul di sekitar Singapore Indoor Stadium, tempat konser digelar. Meski konser hari pertama baru dimulai jam 7 malam, sejak siang lokasi konser sudah dipadati ELF.

Selain para pemegang tiket di arena mosh pit harus tunduk pada kondisi siapa cepat dia dapat, lokasi konser diramaikan dengan berbagai proyek ELF.

Sekelompok ELF Singapura membuat proyek membagi-bagikan kartu, foto, kipas, dan ucapan ulang tahun untuk Kyuhyun yang berulang tahun pada 3 Februari lalu.

Ada pula yang menggelar baliho bergambar Leeteuk berukuran jumbo.

ELF Indonesia tak mau ketinggalan. Kelompok Indonesian Elf Project membuat kaus seragam ELF Indonesia, banner bertuliskan “Indonesia Love Super Junior”, juga medali berlapis emas asli yang dibagikan untuk setiap personel Suju.

Untuk proyek itu, Lia dkk mengumpulkan uang lewat keuntungan penjualan kaus dan donasi yang dipromosikan lewat Twitter.

Hasil donasinya enggak banyak, hanya sekitar 2,5 jutaan. Tapi kami berhasil membuat proyek ini,” ujar Lia senang.

Makin senang lagi, karena mereka berhasil memberikan medali emasnya dan dipakai oleh Yesung, Siwon, dan Eunhyuk saat konser lho!

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar