Silahkan Mencari!!!

Selasa, 25 Januari 2011

Tentang Siwon Super Junior



Sejujurnya, aku ga tau gimana nulis 'Si Won' yang benar. Apakah di pisah (Si Won) atau tidak (Siwon). Menurut aku dipisah, karena nama orang korea kebanyakan 3 suku kalimat. Jadi namanya Choi Si Won.



Pria ganteng yang satu ini lahir tanggal 10 Februari 1987 (Tapi ada yang bilang tanggal lahir yang aslinya tanggal 7 April 1986). Dia adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Nama adiknya adalah Choi Ji Won.



Siwon itu dijuluki Horse karena dia kalo ketawa kaya kuda (Apanya kaya kuda? Ganteng setengah mampus begitu). Selain itu nama panggilannya adalah Simba (Ga tau deh ini panggilannya karena apa #amnesia #maaf)



Dari seluruh anggota Super Junior, menurut aku, Si Won adalah anggota yang paling 'perfect' diliat dari fisik. Dia badannya tinggi (Terakhir aku tau tingginya 190 cm), Six Packs #nosebleeding, dan termasuk orang paling kaya di Super Junior, walaupun, mungkin, kekayaannya karena Papanya yang memiliki sebuah Mall bernama Hyun Dai. Tapi aku yakin Si Won pun ingin menyaingi kekayaan dan kesuksesan Papanya. Dibuktikan dari perjuangan dia jadi artis sekarang ini :)



Selain karena 'perfect' dalam fisik, Si Won juga adalah seorang yang taat banget sama agamanya. Dia orang yang taat pada Tuhannya (Protestan).


Udah ganteng, kaya, religius lagi. Kurang apa coba?



Dari kecil, emang Si Won udah punya muka menjual #halah. Bisa diliat dari fotonya yang imut-imut dan menggemaskan d bawah ini! Selain itu, ada foto Si Won waktu sekolah juga nih




Si Won jago banget maen drum



Dia juga jago dalam Taekwondo. Dia jadi orang termuda yang mencapai peringkat empat di sabuk hitam taekwondo.




Kebiasaan Si Won : Kalau ngomong, tangannya ga bisa diem. Selalu gerak-gerak.



Ada sebuah fakta. Nyadar ga sih kalau Si Won selalu disimpen di awal frame kalo di setiap MV? Contoh di MV Sorry Sorry. Terus MV No Other, MV Bonamana. Kenapa ya? Itu katanya sih akal-akalan SM Entertainment untuk menarik fans karena kegantengannya Si Won yang maut itu #halah #lebay



Ini ada beberapa foto lain







Mohon maaf untuk foto yang bareng Choi Ji Won (Adeknya Si Won) ada titlenya (nama di foto). Susah banget soalnya buat dapet fotonya choi Ji Won -___-
Foto Si Won di atas aku ambil dari google dengan keywords : ' Choi Jiwon' 'Choi Siwon'
Sumber : http://glowaves.blogspot.com

4 komentar:

  1. Si Won emang kereeeeen benget..nget...
    thanx yaa infonyaa... hehehe :)

    BalasHapus
  2. gila ganteng bener ..!!
    anak syp ya.?wkkwk=D

    BalasHapus
  3. wonwonppa
    kamu tetep yg pertama di hatiku
    ga ada yg bisa gantiin kamuuuu
    lebay.com


    siskasiwon

    BalasHapus
  4. hahaii .. oppa siwon emank TOP dehhh ^_^

    BalasHapus