Silahkan Mencari!!!

Senin, 24 Januari 2011

Siwon Get Bored With Photography…

Masih inget waktu BIC di Hongkong? Siapa yang asik sama kameranya sendiri? Jeprat Jepret sana sini, bahkan sewaktu sang photograprer memotret member, dia juga ikutan jeprat jepret… Siwon, kali ini jadi bahan omongan Eunhyuk dan Leeteuk.
Kata Leeteuk, Siwon dulu selalu membawa kameranya kemanapun pergi, dan sewaktu ada yang menarik hatinya, langsung “jepret!”
Gak jarang para membernya sendiri juga jadi “objek”-nya.

Kata Leeteuk, sewaktu kami sedang melakukan suatu hal tiba-tiba dia berkata
“Oh Hyung, Pose yang bagus, sangat bagus, jangan bergerak.” lalu dia mengambil fotoku, lalu bertanya padaku “Hyung, lihat, foto yang bagus kan?” katanya dengan bangga.

Pernah juga suatu hari, mereka OTW ke studio untuk rekaman, di jalan Siwon lagi melihat pemandangan, dan lagi-lagi dengan tiba-tiba dia bilang, “Hyung, aku menemukan objek yang bagus. Hyung, tolong berhentikan mobilnya.” Setelah mobil berhenti, Siwon langsung turun dan memotret objeknya ^^
Siwon mengambil gambar mobil-mobil yang lewat juga memotret jembatan Banpo
Setelah memotret, dia melihat langit dan bergumam “Oh langit itu sangat biru”, lalu kembali mengambil gambar, dan lagi-lagi bergumam memuji gambar yang barusan diambil.

Tapi, gak tahu kenapa, akhir-akhir ini katanya Siwon mungkin lagi bosen sama hobinya ini. Leeteuk bilang “But now he got bored with photography”
Eunhyuk juga mengiyakan hal ini karena dia gak melihat Siwon bawa-bawa kameranya lagi.


Source: KBS Cool FM [슈퍼주니어의 Kiss the Radio]
Translated by: lovecraze@SJ-World.net
Posted : eellssaa @ AFC

Sumber : http://officialcesfc.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar