Silahkan Mencari!!!

Jumat, 08 Oktober 2010

Park Shin Hye Jajal Film Layar Lebar



Siap Dipasangkan dengan Jae-Hee
Park Shin-Hye Jajal Film Layar Lebar

Setelah era Moon Geun-yeong, sulit ditemukan aktris Korea cilik yang mampu menampilkan akting menawan di usia yang masih belia. Namun hal tersebut dijawab tuntas oleh Park Shin-hye yang sosoknya pertama kali menjadi perhatian ketika tampil di Stairway to Heaven.

Telah mencatatkan diri sebagai salah satu bintang berbakat negeri Ginseng, namanya semakin disukai berkat penampilan di Heaven's Tree, yang merupakan rangkaian serial bertema heaven dan merupakan 'sekuel' Stairway to Heaven, dimana ia kembali dipasangkan dengan Lee Wan.

Setelah cukup menimba pengalaman di dunia layar kaca, kabar terakhir menyebutkan kalau gadis kelahiran 1990 tersebut siap untuk menapak karirnya ke tingkat yang lebih serius di layar lebar. Rencananya, Shin-hye siap tampil dalam film bertema horor dengan judul (sementara) The Hometown of Legends.

Dalam film tersebut, Shin-hye akan memainkan dua peran sekaligus yaitu sebagai kakak-adik kembar So-yeon dan Hyo-jin. Setelah meninggal dalam sebuah kecelakaan, arwah Hyo-jin terus mengikuti saudara kembarnya kemanapun ia pergi dan mulai menghadirkan sejumlah ketegangan.

Telah memulai proses syuting dan direncanakan untuk beredar di bulan Agustus 2006, The Hometown of Legends juga bakal mempertemukan Shin-hye dengan salah satu bintang idola penggemar serial Korea Jae hee. Jadi pastikan Anda tidak melewatkan aksi keduanya..........

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar